Djanur Buka-bukaan Soal Kegagalan Persebaya Pulangkan Andik dan Evan Dimas

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman buka suara berhubungan penyebab kegagalan timnya memulangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Berdasarkan keterangan dari Djanur, sapaan akrabnya, kemungkinan sebab negoasiasi yang mendatangi jalan buntu.

Sebab kedua pemain tersebut, kata Djanur, adalahnama-nama yang ia ajukan untuk manajemen guna direkrut menjadi unsur dari Persebaya. Dan manajemen sudah menindaklanjutinya dengan negoasiasi.

Djanur Buka-bukaan Soal Kegagalan Persebaya Pulangkan Andik dan Evan Dimas

Kewenangan di Manajamen

Tapi Djanur tidak mau tidak sedikit berkomentar, sebab menurutnya manajamen yang punya kewenangan guna menjelaskan. Apalagi dirinya memang tidak ikut campur dalam proses negoasiasi.

Baca juga : Bikin Hattrick, Mo Salah Justru Tolak Penghargaan Man of The Match

“Ini agak susah untuk berkomentar, yang tentu upaya guna negoasiasi ini kan sepenuhnya hak manajemen, jadi dalam urusan ini saya tidak ikut, jadi lebih baik tanya ke manajemen aja,” kata Djanur untuk Bola.net.

“Kalau saya telah masukin nama tuh masa-masa itu, tergolong mereka yang disebutin barusan, sedangkan gagal negosiasi tersebut kan bukan kapabiltas saya sebagai pelatih” sambungnya.

Cari Pengganti

Kegagalan menemukan tanda tangan Andik dan Evan Dimas tentu menciptakan Djanur mesti memutar otak. Mengingat dua-duanya memang telah masuk dalam rencana tim guna musim depan.

“Harus bergerak lagi dan belum [dapat pengganti] sebab kan gak mudah yang lain pun berburu pemain,” jelasnya.

Baca juga : Eden Hazard Akan Putuskan Masa Depannya Pada Akhir Musim

Ia pun mengatakan bahwa dirinya belum mengantongi nama. Ia masih mesti menginventarisir pemain yang dinilai pantas mengisi posisi yang sedianya diperuntukkan guna Andik Vermansah dan Evan Dimas.

“Saya masih terus mencari dan bila namanya belum deal saya belum berani menyampaikan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *