Rohit Chand Kaget Sekaligus Bahagia Masuk Nominasi Pemain Liga 1

Berita Bola Hari Ini – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand masuk nominasi pemain terbaik Go-Jek Liga 1 bareng Bukalapak 2018. Pemain asal Nepal itu akan bersaing dengan Willem Jan Pluim (PSM Makassar), dan David Aparecido da Silva (Persebaya Surabaya).

Saat didatangi usai pelajaran di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (7/12), Rohit menyatakan kaget dapat masuk nominasi. Sebab menurutnya, masih tidak sedikit pemain yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Ronaldo Gagal Raih Ballon d’Or, Allegri: Ia Ingin Meraihnya dengan Juventus

“Banyak pemain bagus di Liga 1. Jadi saya lumayan kaget dengan adanya pemberitahuan itu. Tapi, senang rasanya jadi nominasi, suatu penghormatan untuk saya,” ujar Rohit.

Puji Kandidat Lain

Rohit memuji kandidat penghargaan pemain terbaik lainnya. Menurutnya, David dan Pluim punya peluang besar untuk membawa pulang trofi tersebut.

“Saya tidak menginginkan penghargaan ini sebelumnya, saya terkejut saat lihat semua calon nominasinya. Calon nominasi yang beda harusnya bagus, seluruh orang tahu bagaimana teknik bermain mereka,” kata Rohit.

Ragu

Rohit bahkan ragu dengan peluangnya memenangi pemain terbaik Liga 1. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku tidak bakal kecewa andai gagal terpilih.

“Sejujurnya, saya tidak begitu optimistis dapat jadi pemain terbaik musim ini. Jika saya bisa penghargaan tersebut, tersebut akan baik untuk saya. Jika tidak, ya tidak apa-apa,” imbuh Rohit.

Sepanjang Liga 1 musim ini, Rohit dapat tampil konsisten bareng Persija. Dalam 30 pertandingan, dia sudah membukukan tiga gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *