Permintaan Terakhir Mourinho ke Pemain MU: Jauhi Paul Pogba

Berita Bola Hari ini – Jose Mourinho diberitakan sempat menyampaikan permintaan terakhir pada sejumlah pemain senior Manchester United sebelum dipecat oleh klub. Permintaan tersebut ialah agar semua pemain senior menjauhi Paul Pogba.

Selasa (18/12) masa-masa setempat, United resmi memberitahukan bahwa mereka menyudahi kerja Mourinho sebagai manajer. Sejatinya, manajer berusia 55 tahun itu masih punya kontrak dengan durasi dua separuh tahun di Old Trafford.

Pihak United juga sudah memberitahukan siapa yang jadi pengganti Mourinho. United meminjam Ole Gunnar Solskjaer dari klub Molde. Solskjaer bakal menjadi manajer interim, sebelum pada kesudahannya United menyimpulkan siapa yang jadi pelatih tetap.

Permintaan Terakhir Mourinho ke Pemain MU: Jauhi Paul Pogba

Lalu, benarkah Mourinho meminta semua pemain United guna menjauhi Pogba? Apa alasannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mourinho Ingin Pemain Jauhi Pogba

Sudah bukan rahasia lagi andai hubungan Jose Mourinho dengan Paul Pogba bukan lagi akur. Pada fase akhir karir Mourinho di United, hubungan kedua pemain benar-benar buruk. Hal ini terbukti dari keputusan Mourinho yang tak memainkan Pogba di sejumlah laga.

Baca Juga : Liliyana Natsir untuk Fans: Sampai Jumpa di Istora!

Sebelumnya, Mourinho bahkan sempat menuding Pogba sebagai ‘virus’ dalam tim. Sebab, dia dinilai membawa akibat buruk untuk ruang ganti dan memprovokasi pemain lain.

Dikutip dari ESPN, Pogba masuk dalam pesan terakhir Mourinho untuk para pemain United. Bukan untuk Pogba, tapi untuk pemain United beda yang berhubungan dengan hubungannya dengan pemain asal Prancis tersebut.

Mourinho dianggap meminta semua pemain senior di klub guna menjauhi Pogba. Sebab, dia dapat membawa akibat buruk untuk anggota kesebelasan lain. Hanya saja, tidak dilafalkan siapa yang dimaksud dengan pemain ‘senior’ dalam laporan tersebut.

Skuat United Terpecah

Hengkangnya Jose Mourinho disambut dengan reaksi yang pelbagai oleh semua pemain United. Ada pemain yang dianggap bersuka-cita yaitu kubu Paul Pogba dan kawan-kawan. Tapi, terdapat pula klub yang adalahpengikut setia manajer 55 tahun.

Baca Juga : Pernikahan Tanpa Keluarga Lindswell, Adik Hulaefi Beri Penjelasan

Dari jajaran semua pengikut setia Mourinho, terdapat nama Romelu Lukaku di sana. Pemain asal Belgia tersebut dianggap sedih ketika Mourinho dipecat. Di samping itu, terdapat pula Ashley Young, Marouane Fellaini dan Nemanjad Matic yang jadi pasukan Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *