Ramos Lihat Trofi Ballon d’Or Milik Modric dengan Tatapan Merana

Berita Bola Hari¬† Ini – Momen lucu tampak pada akun Instagram kepunyaan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai pemberian trofi Ballon d’Or baru-baru ini. Dalam unggahannya, ia melulu bisa bercita-cita bisa menemukan gelar itu dan melihatnya dengan tatapan merana.

Rekan setim Sergio Ramos, Luka Modric, dinobatkan sebagai peraih trofi Ballon d’Or tahun 2018 ini. Pemilihan tersebut didasarkan atas prestasi yang diraih Modric bareng Real Madrid serta timnas Kroasia pada musim kemarin.

Penobatan Modric itu seolah menjadi akhir dari kekuasaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Seperti yang diketahui, dalam satu dasawarsa terakhir, trofi bergengsi individual tersebut selalu mampir ke dalam koleksi trofi keduanya.

Ramos Lihat Trofi Ballon d'Or Milik Modric dengan Tatapan Merana

Sergio Ramos Senang

Setelah penobatan itu, sang gelandang mendapat sambutan meriah dari rekan-rekan setimnya dalam sesi pelajaran Madrid baru-baru ini. Salah satu sosok yang lumayan ekspresif dalam menyambut Modric ialah Sergio Ramos.

Ia menyempatkan waktunya guna berfoto dengan teman setimnya tersebut sambil memegangi trofi Ballon d’Or. Tak melulu itu, Sergio Ramos pun terlihat sedang menghirup gelar yang tidak jarang kali mampir ke pemain-pemain hebat dunia tersebut.

Dalam unggahannya juga, Sergio Ramos mengungkapkan perkataan selamat guna Modric. Pada unsur caption di unggahannya, ia mencatat “Hormat saya, @lukamodric10” dalam bahasa Spanyol serta Inggris.

Ramos Lihat Trofi Ballon d'Or Milik Modric dengan Tatapan Merana

Sergio Ramos Sedih

Di samping itu, Sergio Ramos pun menampakkan dirinya bareng trofi Ballon d’Or melewati unggahan di Instagram Story akun pribadinya. Ia mengindikasikan ekspresinya yang merana sambil menyaksikan gelar yang ia genggam itu.

Ia pun menambahkan satu kalimat yang menciptakan perasaan pengikutnya ikut bersedih. Ia berujar “kapan saya dapat memenangkan Ballon d’Or?” menyeluruh dengan emoji kecil hati untuk melengkapi perasaan sedihnya.

Trofi itu memang lumayan jarang mampir ke pelukan pemain yang bermain di sektor pertahanan. Bek terakhir yang dapat meraih gelar itu ialah Fabio Cannavaro di tahun 2006 usai membawa Timnas Italia juara di ajang Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *