Ronaldo: Pemain Roma Memohon Saya guna Berhenti Dribel Bola

Superstar Juventus Cristiano Ronaldo membeberkan bahwa ketika berhadapan dengan dirinya dahulu terdapat pemain AS Roma yang hingga memohon kepadanya supaya berhenti mendribel bola.

Ronaldo mempunyai sejarah yang lumayan panjang dengan klub asal ibukota Italia tersebut. Ia pernah berhadapan dengan mantan klub Francesco Totti tersebut saat masih bermain bareng Manchester United dan Real Madrid.

Total ia bertemu dengan Roma sejumlah enam kali. Rekornya juga bagus.

Ronaldo: Pemain Roma Memohon Saya guna Berhenti Dribel Bola

Ia memenangi lima pertemuan di antaranya. Beberapa pertemuan di antaranya juga menghasilkan kenangan yang tidak terlupakan.

7-1

Salah satunya tercipta ketika pemain berusia 33 tahun tersebut masih membela Setan Merah. Klubnya kala tersebut bertemu Roma pada musim 2006-07.

Baca Juga : CSKA Moskow Pecundangi Real Madrid

Mereka bersua di babak perempat final. Di leg kesatu di Olimpico, Roma sukses menang 2-1.

Namun United dapat membalas kekalahan tersebut dengan telak. Setan Merah sukses membantai Roma dengan skor 7-1 di Old Trafford.

Diminta Berhenti

Ronaldo lantas membeberkan bahwa ketika timnya unggul separuh lusin, semua pemain Roma mulai merasa putus harapan dan merasa malu. Ada pun yang menjadi emosi dan siap melakukan kekerasan.

Baca Juga : Anthony Dipatok Target Semifinal di World Tour Finals

“Ketika skornya 6-0, mereka meminta saya guna berhenti, seorang pemain lawan memohon saya guna berhenti menggiring bola,” bebernya seperti dikutip Calciomercato.

“Sementara tersebut ada pemain beda yang menakut-nakuti akan menyakiti saya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *